Smartphone Terbaik Di Indonesia Untuk Tahun 2020

Smartphone Terbaik Di Indonesia Untuk Tahun 2020

15 smartphone teratas yang telah kami uji, Jajaran smartphone terbaik kami meliputi iPhone 11 dan Google Pixel 4

Daftar ponsel terbaik kami telah berubah secara dramatis berkat smartphone baru yang masuk pada akhir tahun lalu: Galaxy Note 10 pada bulan Agustus, iPhone 11 pada bulan September, dan Google Pixel 4 pada bulan Oktober.

Mengambil salah satu dari handset tingkat atas ini adalah investasi yang mahal, tidak peduli apakah itu berasal dari Samsung, Apple atau Google. Beberapa harga ponsel ini mulai dari 14 Juta, jadi Anda harus mengambil keputusan dengan serius.

Tapi jangan khawatir: kami di sini untuk membimbing Anda melalui seluk beluk dari masing-masing … bersama dengan pendapat profesional kami tentang di mana peringkat mereka dibandingkan satu sama lain.

Gagasan kami tentang ponsel terbaik memiliki layar besar, namun mudah ditangani, mengemas suite kamera yang mampu menggantikan titik-dan-menembak, dan memiliki daya prosesor dan baterai yang cukup untuk menyelesaikan pekerjaan saat Anda sedang bepergian. Anda tidak akan menemukan smartphone yang lambat dengan masa pakai baterai kurang dari seharian dalam daftar ini.

Smartphone teratas besok? Itu mungkin ponsel 5G, seperti Galaxy S10 5G, dan kemudian, ponsel lipat dengan 5G, dimulai dengan Huawei Mate X dan Samsung Galaxy Fold. Tetapi telepon lipat tidak terbukti, dan 5G di Indonesia tidak cukup di kota-kota di seluruh negara untuk merekomendasikan. Daftar kami akan tetap praktis.

Mengapa kami memiliki lebih dari satu pilihan saja: Kami memiliki pilihan teratas, tetapi tidak semua orang mencari fitur smartphone yang sama. Beberapa akan menuntut iOS 13 dan berpegang teguh pada iMessage Apple, sementara yang lain akan menginginkan penyesuaian dan alat Asisten Google tersedia di Android 10. Ulasan telepon kami dan daftar telepon terbaik ini mencerminkan keragaman itu.

Demikian juga, kontrak Anda dengan Telkomsel, XL, Tri atau Axis adalah pilihan. Ponsel terbaik untuk Telkomsel mungkin tidak tersedia di-kontrak, dan sebaliknya. Meskipun kami telah melihat lebih banyak ponsel tidak terkunci di Indonesia baru-baru ini, tidak semua tersedia untuk setiap operator. Kami harus memperhitungkannya saat merekomendasikan ponsel, dan kami mendukung yang sepenuhnya terbuka atau tersedia pada sebagian besar (jika tidak semua) empat operator utama.

Pilihan kami untuk smartphone terbaik tidak hanya memahkotai iPhone terbaru dan menyebutnya sehari, meskipun daftar kami memang memiliki banyak nama yang dikenal: Apple, Samsung, Google dan LG, semuanya ada di 15 besar. Perusahaan-perusahaan baru di Indonesia menyukai Huawei dan OnePlus juga membuat daftar, meskipun ketersediaan terbatas mereka dicatat.

Berikut urutan ponsel terbaik yang telah kami uji:

  1. Samsung Galaxy S10 Plus
  2. iPhone 11
  3. Samsung Galaxy Note 10 Plus
  4. iPhone 11 Pro Max
  5. Samsung Galaxy S10e
  6. OnePlus 7 Pro
  7. Google Pixel 4 XL
  8. Huawei P30 Pro
  9. Samsung Galaxy S10
  10. iPhone XR
  11. iPhone XS
  12. Google Pixel 3 XL
  13. Samsung Galaxy S9 Plus
  14. Samsung Galaxy Note 9
  15. Moto G7 Power